Penyambutan Kembali Mahasiswa Outbound PMM-2 UNSOED

Penyambutan kembali Mahasiswa Outbound PMM (Pertukaran Mahasiswa Merdeka)-2 Universitas Jenderal Soedirman dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan pada hari Rabu 18 Januari 2023 di Auditorium Lantai 3 FISIP, Acara dihadiri juga oleh Ketua dan Sekretaris LP3M, Pengelola MBKM dan para Koordinator Program Studi.

Hari berikutnya tanggal 19 Januari 2023 Wakil Rektor mengundang para mahasiswa outbound untuk melakukan sharing session di RM. Joglo Indah Purwokerto. Para mahasiswa UNSOED yang mengikuti program PMM ini sekarang sudah kembali ke Unsoed, Wakil Rektor 3 mengharapkan mahasiswa yang mendapatkan pengalaman mengalami culture shock, dan perjuangan kehidupan di tempat lain, dapat menerapkan perjuangan tersebut sebagai bekal semangat dan peningkatan keilmuan kedepannya. Budaya saling toleransi antar agama yg didapat dari berbagai daerah di Indonesia juga harus menjadi dasar dalam kehidupan bermasyarakat.

PMM merupakan sebuah program pertukaran mahasiswa dalam negeri selama 1 (satu) semester yang akan mengajak para mahasiswa penerus bangsa, untuk mendapatkan pengalaman belajar di perguruan tinggi (PT) terbaik di seluruh Indonesia. Melalui program ini, mahasiswa akan mendapatkan pengakuan kredit hingga 20 SKS. Mahasiswa juga dapat merasakan secara langsung keberagaman budaya nusantara, baik secara tertulis maupun praktik.

Translate ┬╗