Hibah Buku Ajar Tahun 2017- (Perubahan Panduan)

BUKU AJAR TAHUN 2017

Dalam rangka memotivasi dan menumbuhkembangkan minat dan talenta dosen dalam menulis buku ajar sesuai dengan disiplin ilmu dan mata kuliah yang diampu, UNSOED melalui LP3M menawarkan program insentif penulisan dan penerbitan  buku ajar melalui seleksi Insentif Penulisan Buku Ajar Tahun 2017.

Kegiatan penawaran Insentif Penulisan Buku Ajar bagi kalangan dosen merupakan program yang ditawarkan secara terbuka oleh LP3M yang merupakan sarana untuk mempublikasikan hasil penelitian dosen dalam berbagai scheme, seperti: penelitian multitahun (Multi years), hibah tim pascasarjana, hibah strategis nasional, hibah kompetensi, riset unggulan dan scheme penelitian lain dalam disiplin ilmu dan keahliannya masing-masing.

Adapun tujuan penawaran Insentif Penulisan Buku Ajar LP3M Unsoed Tahun 2017 adalah untuk memacu dan meningkatkan minat, semangat, dan stimulus para dosen/peneliti untuk tetap meneliti dan menulis karyanya melalui penulisan buku ajar perguruan tinggi. Melalui Insentif Penulisan Buku Ajar ini diharapkan akan meningkatkan publikasi ilmiah dan memperkaya wawasan keilmuan  dalam kegiatan penelitian maupun pembelajaran para dosen yang tentunya bermanfaat pula sebagai bahan ajar bagi para mahasiswa.

Panduan penulisan buku ajar dapat diunduh di sini.

Kilas LP3M

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) dibentuk berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2014 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Jenderal Soedirman.

Selengkapnya →

Kontak Kami

Office :
Jl. Kampus No. 1
Grendeng
Purwokerto Utara
53122

0281-623824

lp3m@unsoed.ac.id, lp3m.unsoed@gmail.com

Berlangganan Berita LP3M: