Pelepasan Wisudawan Pascasarjana ke 53 UNSOED

[unsoed.ac.id, Sel, 24/5/16] Sebelum mengikuti prosesi Wisuda pada tanggal 24 Mei 2016,para calon wisudawan Program Pascasarjana Universitas jenderal Soedirman mengikuti acara pelepasan, Senin (23/5). Pada wisuda periode Mei 2016, Program Pascasarjana Unsoed berhasil meluluskan 54 wisudawan. Terdiri dari Ilmu Lingkungan 1 orang, Agronomi 1 orang, ilmu Biologi 3 orang, Ilmu Ekonomi 5 orang, Manajemen 5 orang, Akuntansi 7 orang, Ilmu Hukum 26 orang, dan Ilmu Administrasi 6 orang. Pada Periode ini untuk predikat Dengan Pujian/Cumlaude sebanyak 7 orang dan Sangat Memuaskan sebanyak 28 orang serta Memuaskan 19.

Tercatat sebagai peraih predikat IPK tertinggi diraih oleh Kartono, SE,M.SI dari Program Studi Akuntansi dengan IPK 4,00. Untuk lulusan tercepat diraih oleh Bahrudin SE, M.Si dari Program Studi Ilmu Administrasi dengan masa studi  1 tahun 5 bulan. Sedangkan Destiana Setyaningrum SE, M.Si dari Program Studi Akuntansi tercatat sebagai lulusan termuda yang berusia 23 tahun.

Acara penglepasan yang bertempat di RM Oemah Daun Purwokerto, mulai pukul 19.30 sampai dengan 21.00 WIB dihadiri oleh Wakil Direktur 1 & 2 Pascasarjana, Ketua & Sekretaris Program Studi S2, Dekan Fakultas Hukum, Anggota Komisi Program Studi, calon wisudawan beserta keluarga.

Sambutan Direktur Program Pascasarjana Unsoed yang diwakili oleh Wakil Direktur 1 Program Pascasarjana Unsoed Dr.rer.nat Imam Widiono MZ, MS  dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada para calon wisudawan yang telah menyelesaikan studi pada jenjang S2 di Program Pascasarjana UNSOED. Beliau juga mengatakan bahwa  diprogramkan tahun depan semua program studi Magister seluruhnya terakreditasi A. Disampaikan pula bahwa pascasarjana Unsoed telah memiliki program studi baru yaitu Sosiologi, dan Komunikasi. “Kami akan berusaha keras untuk terus meningkatkan kualitas, salah satunya untuk angkatan yang baru sudah diterapkan batasan jumlah semester, sehingga tidak ada lagi mahasiswa yang menempuh kuliah melebihi batas semester. Semoga ilmu yang telah didapatkan untuk di manfaatkan dan terus dapat dikembangkan pada bidang dan tugas masing-masing”, ungkap beliau.

Sedangkan wakil dari wisudawan Eko Sumanto S.Pt, M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen dan tenaga kependidikan di Program Pascasarjana Unsoed atas kerjasama, keikhlasan serta kesungguhan dalam melaksanakan tugas mendidik dan melayani kebutuhan akademik mahasiswa hingga menyelesaikan studi, dan dapat meraih gelar Magister.

Wakil Direktur 1 & 2 Pascasarjana menyerahkan Piagam Penghargaan bagi wisudawan dengan predikat Cumlaude dan lulus tercepat. Dilanjutkan dengan penyerahan piagam kepada seluruh calon wisudawan Program Pascasarjana. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan kartu anggota Keluarga Alumni Pascasarjana Unsoed (KAPAS) oleh Drs. Slamet Risyanto M.Si.

Maju Terus Pantang Menyerah!

image-1.png
Selamat Datang di LP3M
Pusat-Pusat LP3M :
Pusat Pengembangan Tenaga Kependidikan
Pusat Pengembangan Pembelajaran
Pusat Penjaminan Mutu
Pusat Pengembangan Karakter
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
Misi LP3M :
Logo-UNSOED.png
Mengembangkan Sistem Pembelajaran
Mengembangkan Mutu Tenaga Kependidikan
Mengembangkan Karakter
Mengembangkan Sistem Penjaminan Mutu
Play.png
Play.png
Play.png
Play.png
Tugas dan Fungsi LP3M :
Pelaksanaan peningkatan mutu pembelajaran
Penyusunan rencana, program dan anggaran Lembaga
Pelaksanaan pengembangan sistem pembelajaran
Pelaksanaan pengembangan sistem penjaminan Mutu pendidikan
dan lain-lain.
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
image-2.png
IMG_4599.JPG
FGD Kebutuhan Tenaga Kependidikan

Kilas LP3M

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) dibentuk berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2014 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Jenderal Soedirman.

Selengkapnya →

Arsip Berita

Kontak Kami

Office :
Jl. Kampus No. 1
Grendeng
Purwokerto Utara
53122

0281-623824

lp3m@unsoed.ac.id, lp3m.unsoed@gmail.com

Berlangganan Berita LP3M: