Sastra Inggris Gelar Festival Of English Culture (Fever)

[unsoed.ac.id, Jum,20 Mei 2016] Fakultas Ilmu Budaya kembali menghadirkan kemeriahan.  Hal ini setelah pada Jumat – Sabtu, 13-14 Mei 2016 FIB kembali menggelar Festival Budaya Inggris atau Festival of English Culture (FEVER). Fever merupakan agenda tahunan Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris (HMSI) yang kali ini mengangkat tema “Indian Hipster”.  Kegiatan dalam acara Fever yang digelar untuk keduakalinya ini adalah speech contest, writing competition, scrabble serta singing and dance competition.  Pada perlombaan speech contest  dan writing competition diikuti oleh SMA se-Banyumas. Antusiasme peserta yang tinggi membuat lomba ini berlangsung sangat kompetitif.  Setelah melalui persaiangan yang ketat Evander Thomson dari SMA 3 Purwokerto berhasil merebut Juara I speech contest diikuti Juara II Maulidina Syafa Athiyya (SMA AL IRSYAD). Sedangkan untuk Writing Competiton  dimenangkan oleh  Rifdani Zitanadia (SMA AL Irsyad) dan Larasati Bunga K(SMAN 2).  Selain itu juga ada scrabble competiton antar  mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya UNSOED yang dimenangkan oleh  tim dari Muhammad Harun dan Aji Sapto Nugroho (juara 1), Tri M.Aris dan Putra Joel (juara 2).

Sementara itu di hari kedua yang merupakan puncak acara FEVER menampilkan singing dan dance competition untuk umum yang dimenang kan oleh Safira Hasna Nada,  Helmut Timothy (singing contest) dan Tiger Jack, Funk Killa (dance competition).  Acara pada hari sabtu ini dibuka dengan sambutan dekan Fakultas Budaya, Drs. Bambang Lelono, M.Hum. Dan dilanjutkan  dengan vocal group dari dosen –dosen sastra Inggris yang menyumbangkan lagu-lagu nostalgia. Selain itu dipentaskan pula tari waltz, hiphop, dan band. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan capoeira dari panti asuhan di mersi. Kemeriahan ditutup oleh penampilan flashmob seluruh panitia dan penonton, penampilan DJ, dan kembang api. Kemeriahan berbagai macam budaya diharapakan akan selalu mewarnai  Fakultas Ilmu Budaya.  Salam budaya !.

image-1.png
Selamat Datang di LP3M
Pusat-Pusat LP3M :
Pusat Pengembangan Tenaga Kependidikan
Pusat Pengembangan Pembelajaran
Pusat Penjaminan Mutu
Pusat Pengembangan Karakter
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
Misi LP3M :
Logo-UNSOED.png
Mengembangkan Sistem Pembelajaran
Mengembangkan Mutu Tenaga Kependidikan
Mengembangkan Karakter
Mengembangkan Sistem Penjaminan Mutu
Play.png
Play.png
Play.png
Play.png
Tugas dan Fungsi LP3M :
Pelaksanaan peningkatan mutu pembelajaran
Penyusunan rencana, program dan anggaran Lembaga
Pelaksanaan pengembangan sistem pembelajaran
Pelaksanaan pengembangan sistem penjaminan Mutu pendidikan
dan lain-lain.
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
image-2.png
IMG_4599.JPG
FGD Kebutuhan Tenaga Kependidikan

Kilas LP3M

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) dibentuk berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2014 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Jenderal Soedirman.

Selengkapnya →

Arsip Berita

Kontak Kami

Office :
Jl. Kampus No. 1
Grendeng
Purwokerto Utara
53122

0281-623824

lp3m@unsoed.ac.id, lp3m.unsoed@gmail.com

Berlangganan Berita LP3M: