Penutupan Pelatihan AA PLUS Tahun 2016

Pada hari Senin 5 September 2016, bertempat di Ruang Rapat LP3M telah dilaksanakan upacara penutupan Pelatihan Applied Approach (AA) Plus tahun 2016. Ditandai dengan diselesaikannya tugas pendampingan dari para fasilitator dan diserahkannya sertifikat kepada para peserta pelatihan AA Plus. Hadir dalam acara tersebut adalah Prof. Ade Maman Suherman, S.H., M.Sc. (Ketua LP3M) ; Drs. sudiro, MMPd (Sekretaris LP3M) ; Ir. Ibnu Hari Sulistyawan, M.Sc ( Staf Ahli Pusat Pengembangan Pembelajaran LP3M).

Masa depan Universitas Jenderal Soedirman berada di tangan para Dosen yang diaktualisasikan ke dalam kegiatan proses pembelajaran dengan pengamalan ilmu pelatihan PEKERTI dan AA PLUS. Kegiatan AA kenapa ditambahi dengan kata “Plus” hal tersebut dikarenakan dalam pelatihan Applied Approach (AA) ditambahi dengan praktek dan penerapan materi e-learning yang bisa diakses melalui eLDirU Unsoed. Follow up dari kegiatan AA Plus adalah untuk menciptakan dosen yang profesional dan bisa menciptakan buku ajar. 

Kilas LP3M

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) dibentuk berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2014 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Jenderal Soedirman.

Selengkapnya →

Kontak Kami

Office :
Jl. Kampus No. 1
Grendeng
Purwokerto Utara
53122

0281-623824

lp3m@unsoed.ac.id, lp3m.unsoed@gmail.com

Berlangganan Berita LP3M: