Creative and Innovative Thinking For Work Improvement

Universitas Jenderal Soedirman terus melangkah menuju World Class University, oleh karena itu Unsoed harus dapat meningkatkan kualitas para tenaga pendidik dan tenaga kependidikan,para staf dituntut memiliki inovasi dan kreativitas, beragam terobosan serta kemampuan yang mumpuni dari tiap staf untuk menyelesaikan masalah dan melakukan inovasi dengan memiliki respon yang cepat menghadapi perubahan.

LP3M Unsoed telah mengadakan acara training “creative and innovative thinking for work improvement” pada tanggal 1 November 2016 bertempat di Aston Imperium Hotel Purwokerto. Acara dibuka oleh Sekretaris LP3M Drs. Sudiro, M.MPd dan dihadiri oleh para peserta staf tenaga kependidikan Unsoed. Selaku narasumber dan praktisi adalah Drs. Istoto Suharyoto, M.M., Cht., CI.,LMP-NLP. Tujuan dari pelatihan ini adalah kreatif,kenali kerja pikiran, menjadi kreatif, membangun sikap kreatif. Acara yang berlangsung selama 8 jam dikemas dengan sangat menarik,sistematis dan well-wrap dengan mendapat applause raut bahagia dari para peserta. Narasumber merupakan master praktisi NLP dari California, beliau memaparkan bahwa motivator terbaik adalah pribadi kita masing-masing karena sukses yang kita raih berasal dari Gambaran-Perasaan-Suara kita terhadap segala sesuatu, jika kita ingin sukses maka harus melakukan afirmasi positiv menyuburkan lahan tempat dimana kita bekerja, dalam hal ini adalah pada Universitas Jenderal Soedirman. Dengan pelatihan ini diharapkan terciptanyasistem kerja yang faster,better,dan cheaper. Semoga dilain kesempatan banyak kegiatan-kegiatan serupa untuk para tenaga kependidikan dan tenaga pendidik agar meningkatkan kreativitas dan mutu kualitas mental masing-masing Sumber Daya Manusia (SDM)

image-1.png
Selamat Datang di LP3M
Pusat-Pusat LP3M :
Pusat Pengembangan Tenaga Kependidikan
Pusat Pengembangan Pembelajaran
Pusat Penjaminan Mutu
Pusat Pengembangan Karakter
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
Misi LP3M :
Logo-UNSOED.png
Mengembangkan Sistem Pembelajaran
Mengembangkan Mutu Tenaga Kependidikan
Mengembangkan Karakter
Mengembangkan Sistem Penjaminan Mutu
Play.png
Play.png
Play.png
Play.png
Tugas dan Fungsi LP3M :
Pelaksanaan peningkatan mutu pembelajaran
Penyusunan rencana, program dan anggaran Lembaga
Pelaksanaan pengembangan sistem pembelajaran
Pelaksanaan pengembangan sistem penjaminan Mutu pendidikan
dan lain-lain.
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
cek-list.ico
image-2.png
IMG_4599.JPG
FGD Kebutuhan Tenaga Kependidikan

Kilas LP3M

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) dibentuk berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2014 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Jenderal Soedirman.

Selengkapnya →

Kontak Kami

Office :
Jl. Kampus No. 1
Grendeng
Purwokerto Utara
53122

0281-623824

lp3m@unsoed.ac.id, lp3m.unsoed@gmail.com

Berlangganan Berita LP3M: