LP3M UNSOED Selenggarakan Pendampingan E-Learning Bagi Dosen

[LP3M unsoed.ac.id, Senin, 24/06/19] Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) UNSOED Ir. Suprayogi, M.Sc., Ph.D, membuka acara Pendampingan E-Learning Bagi Dosen Unsoed di Ruang Rapat Gedung LP3M UNSOED, Kamis (20/6/19). Pelaksanaan Pendampingan  berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 20, 21 dan 24 Juni 2019 yang diikuti oleh 78 orang dosen perwakilan dari dosen pengampu  mata kuliah yang ada di UNSOED.

Sebagai narasumbernya pada acara tersebut adalah Dr. Ardiansyah, S.TP.,M.Si. dari Pusat Pengembangan E-Learning LP3M UNSOED. Materi yang disampaikan adalah seputar bagaimana cara mengisi konten e-learning pada pada kelas yang tersedia.

Ketua LP3M dalam sambutannya mengatakan Pendampingan e-learning ini merupakan tindak lanjut dari kontrak kerja antara Rektor Unsoed dengan Menristekdikti dimana pada tahun 2019 Unsoed harus mengimplementasikan e-learning karena ini merupakan mandat dari Kemenristekdikti.

Lebih lanjut dikatan bahwa E-learnig menjadi penting karena e-learning merupakan bagian dari komponen penilaian akredisi prodi. itu sebabnya dulu hanya 12 mata kuliah yang menjadi kontrak kerja dengan Rektor sekarang seluruh prodi yang ada di unsoed harus diikutkan dengan E-learning.

Kilas LP3M

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) dibentuk berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2014 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Jenderal Soedirman.

Selengkapnya →

Kontak Kami

Office :
Jl. Kampus No. 1
Grendeng
Purwokerto Utara
53122

0281-623824

lp3m@unsoed.ac.id, lp3m.unsoed@gmail.com

Berlangganan Berita LP3M: