LP3M SELENGGARAKAN PELATIHAN PEKERTI

[lp3m.unsoed.ac.id, Senin, 15 Juli 2019] Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) UNSOED (Ir. Suprayogi, M.Sc., Ph.D.), membuka acara Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) di Ruang Pelatihan Gedung LP3M UNSOED.

Pelatihan diikuti oleh 30 orang dosen muda UNSOED terdiri dari : Dosen Fakultas Biologi 1 orang, Ekonomi dan Basinis 1 orang, Hukum 1 orang, Ilmu-ilmu Kesehatan 6 orang, Ilmu Budaya 4 orang, ISIP 1 orang, Kedorkteran 4 orang, MIPA 2 orang, Perikanan dan Ilmu Kelautan  1 orang, Pertanian 2 orang, Peternakan 1 orang, Teknik 6 orang.

Ketua LP3M dalam sambutannya mengatakan bahwa pelatihan PEKERTI sangatlah penting bagi dosen muda karena mereka berasal dari lulusan universitas yang sebelumnya belum dibekali pengetahuan pedagogi seperti pada lulusan IKIP yang sudah dibekali kemampuan mengajar jadi sebagai gantinya  mereka mengikuti pelatihan PEKERTI supaya nanti bisa mentranfer ilmunya kepada mahasiswa dengan baik.

Kilas LP3M

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) dibentuk berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2014 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Jenderal Soedirman.

Selengkapnya →

Kontak Kami

Office :
Jl. Kampus No. 1
Grendeng
Purwokerto Utara
53122

0281-623824

lp3m@unsoed.ac.id, lp3m.unsoed@gmail.com

Berlangganan Berita LP3M: