Penyegaran Penulisan Buku Ajar

Antusiasme yang begitu besar dari para dosen untuk mengikuti acara Peserta ada 157 dosen dalam acara Penyegaran Penulisan Buku Ajar Untuk Dosen Universitas Jenderal Soedirman. Acara hari ini sebagai tindak lanjut dari masukan beberapa Dosen dan tindak lanjut dari Peraturan Rektor Nomor 7 Tahun 2020 tentang Standar dan Ketentuan Pengajuan Insentif Publikasi Ilmiah dan Kekayaan Intelektual. Pada Tahun 2021 ini LP3M mendapatkan alokasi insentif sebanyak 9 buku ajar. Pengajuan Insentif Buku Ajar akan dibuka sampai bulan Juni 2021. Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan lebih banyak buku ajar untuk para mahasiswa. Buku Ajar adalah salah satu luaran penelitian, sebelum buku ajar diterbitkan akan melalui beberapa tahap naskah buku ajar harus lengkap kemudian diteliti oleh reviewer bahasa,konten dan isi. Buku Ajar selain dicetak secara konvensional tercetak oleh penerbit bisa dipublish juga secara digital dan tersebar melalui internet. 

Acara pada hari ini dilaksanakan secara daring dengan dibuka oleh Ketua LP3M Narasumber : Ir. Suprayogi, M.Sc., Ph.D., Dr. Abdul Aziz Nasihuddin, M.M., M.H. Ir. Agustinah Setyaningrum, M.P. dan Ardiansyah, STP., Ph.D. dengan Narasumber adalah Tri Nugroho Adi, S.Sos., M.Si.

Kilas LP3M

Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) dibentuk berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 21 Tahun 2014 tentang Organisasi dan Tata Kerja Universitas Jenderal Soedirman.

Selengkapnya →

Kontak Kami

Office :
Jl. Kampus No. 1
Grendeng
Purwokerto Utara
53122

0281-623824

lp3m@unsoed.ac.id, lp3m.unsoed@gmail.com

Berlangganan Berita LP3M: